Monday, July 20, 2020

Cerita Mistis yang Kami Alami

Assalamualaikum
Halo teman"

Siapapun mengalami kejadian ini, yupz kejadian mistis ....
memang tuk bertemu dengan makhluk taking last mata ini atau astral ini at as kejendak Tuhan pastinya klo jodoh ketemu klo engga ya nasib hehehe
Dan kali ini bunda akan menceritakan kisah mistis yang pernah bunda alami. 
Kejadian ini bermula saat  bunda sedang hamil abang tama disaat umur kehamilan dah lumayan tua tepatnya bunda lupa antara 7-8 bulan gitu klo engga salah. 
 
Dan hal ini termasuk kejadian yang super serem teman". Langsung kita mulai saja ceritanya ya, saat itu malam hari dan bunda baru aja pulang kerja karena kedapatan shift siang pulangnya jam 9 malam ya, dijemput lah bunda sama ayah. Ayah datang cusss lah kita jalan tapi engga langsung pulang ya teman" ... Kita mampir dulu beli makan diluar dan plannya dibungkus dan akan dimakan dirumah.
 
Lanjut ya selesai membeli makanan kita pun melanjutkan perjalanan tuk pulang kerumah. 
Sesampainya kita didepan gang rumah ternyata ada bendera kuning, ya benar ada yang meninggal kurang lebih 3 - 4 rumah dari kita. 
Lantas Ayah mematikan motornya dan menggandeng motor ya sampai kerumah, langsung kita masuk kerumah dan beberes ya dari bersih" sampai makan malam dan sholat isya kebetulan tadi dikantor bunda belum sempet sholat teman". Setelah selesai sholat dan semua kelar lanjut bobo karena besok kan bunda dan ayah harus kerja lagi.
 
Pada pertengahan malam bunda terbangun berasa mau buang air kecil teman, tenyata pas bunda bangun ... jengjeng dipojok kaki bunda berdiri sesosok Poci yang super gede teman" tapi untungnya mukanya ndak kelihatan karena sangking gedenya teman".
Lantas bunda kaget dan tercengang engga bisa berkata" hanya berdoa sedapatnya serta langsung ambil bantal trus berbaring sambil menutupi muka dengan bantal. sambil" berdoa sebisa bunda karena bingung dan kaget banget. Hingga akhirnya bunda pun tertidur hingga esok pagi.
 
Bunda terbagun pagi harinya dengan badan yang lumayan sakit semua dan berasa lapar dan haus seperti orang" yang habis dikejar" setan ... eh beneran ketemu kan semalam hehehe... Yo weisss lah temen" mau denger langusng ceritanya langsung aja klik video dibawah ini, jangan lupa di Subsscribe, Like, Share n Comment ya teman"
Makasih ya
 
 

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates