Friday, April 29, 2011

# All About My Prince Rasya # Coretanku

My Son Rasya Oetama Putra My Guardian Angel .... Bunda Luv U

First impression having a baby is Sebel, malas n kaga suka .... n feeling like Babyblues .....  Why ?? dunno why ??? perasaan kayak gitu datang begitu aja .... menyusui .. begadang tiap malam, bikin susu, ngompol apalagi klo pup ahhhh malas rasanya untuk melakukan itu semua ..... 3 bulan cukuplah untuk mengurusnya selebihnya diserahkan kepada mamaku .... 
Rasya laugh
Banyak kejadian begejolak dalam kehidupan rumah tanggaku yang membuat aku enggan mengurus anakku dari sisi dalam dan luar tapi tak mungkin kubeberkan disini ... sudah pusing duluan ahhh ditambah ngurus baby .... Alangkah malangnya nasib anakku waktu itu .... seharusnya aku tak berbuat seperti itu .... dia tinggal dengan orang tuaku dan aku tinggal bersama suamiku ..... pada waktu itu tak ada perasaan khawatir, sayang ataupun kangen etc lah ..... yang kupastikan semua kebutuhan dia terpenuhi ..... 1 tahun terlewati aku merasa ada yang kurang dari hidupku .. yup kehadiran anakku .. tapi apa tiap kali aku menemuinya dia enggan ku gendong apalagi kusapa .... 2 tahun terlewati makin tak nyaman aku melihat anankku seperti itu .. ada rasa  sedih berkecambuk dalam diriku meliaht teman-temanku begitu akrab dengan buah hati mereka sedangkan aku .... !!!! aku merasa bersalah, aku merasa berdosa menelatarkan anakku dalam asuhan orang tua ku sampai akhirnya tahun ke 3 aku harus mendapatkan anakku didalam pelukkan ku lagi agar dia merasakan bahwa aku khawatir, kangen, sayang dan selalu ingin dia ada disampingku ..... aku bertekat untuk mengurusnya dalam pelukkanku .... 
When Rasya 9bln kira-kira
Alhamdulilah tahun ke 4 kita bersama-sama walaupun paginya dia harus bersama orangtuaku dan malamnya baru bersama ku dan suami ku dikarenakan kami harus berkerja demi kelangsungan kehidupan kami .....
Rasya 2 tahun
Sekarang buah ahtiku telah berada dalam pelukanku dan tak akan pernah kulepaskan dan tak akan kubiarkan orang lain menyakitinya karena dialah malaikat kecilku kebangganku dan permata hatiku .... sekarng umurnya juga menginjak 4 tahun 8 bln dan bulan agustus nanti akan beranjak 5 tahun .... sudah masuk sekolah TK dan alhamdulilah sudah pintar ... aku senang dapat mengurusnya dan menjadi orang terdekat baginya ...... dan selalu ada dibenakku Anak adalah Anugerah dari Allah SWT dan kita diberikan tanggungjawab untuk mendidik dan menghidupinya selama kita mampu .... mudah-mudahan semua dapat kulakukan semampuku ... Demi Buah hatiku dan keluargaku .... Amin



    Luv U very much Rasya Oetama Putra ..... Kiss&huge from Bunda ...
Me with my Luvelly Son

1 comment:

  1. Sweet mother.. sweet story :)
    dalam kehidupan pasti ada up-down nya, beruntunglah kalau kita bisa back to the right track.

    Acha mo punya Adekk wooohooo....

    ReplyDelete

Follow Us @soratemplates