Tuesday, November 22, 2011

My Princess Evo Madina Poetri

My Little Angel EVO MADINA POETRI
Good time to tell something a bout my princess Evo ....

Kita tuh engga pernah ngerencanain kapan mo punya baby lagi tapi tiba2 ko bulan Oktober tepatnya pas  banget dah out of work and became IRT eh ternyata Pregnant ... Alhamdulilah banget Rezqy dari Gusti Alloh yang Maha segala-galanya ....
B'Gaya sama shaun the sheep
Kehamilan kali ini bener-bener cobaan banget ... Capenya tak ketulungan disamping jadi operator buat usaha sendiri juga jadi IRT plus plusnya 2X terkena gejala Typus , sempet juga kena wasir bed rest 1 minggu, engga doyan makan banget tapi alhamdulilah engga sampe masuk RS, malah si abang Rasya yang masuk RS karena kurang perhatian dari bundanya yang sakit2an :( bunda feel sad abang masuk RS ..... yup emang semua serba tak terduga ....
with ayah
with bunda



Si abang sma si dede
alhasil bulan Juli prediksi dokternya tepat banget lahir deh my princess EVO MADINA POETRI, tepatnya Tgl. 12 Juli 2011 di rumah bersalin Hanif, Karangrejo, Pekalongan ... wong Jowo saiki :)  ...... ok ok pasti bertanya2 kenapa dinamakan EVO kan dia babygirl?  nah ini dia EVO singkatan dari EVOLUTION mean perubahan or tepatnya need changing lah dalam kehidupan keluarga kecilku plus sekalian impian misua yang tergila2 dengan Mobil Mitshubisi EVO, He say "tak apalah EVO kaleng blm kebeli, tapi dah ada EVO yang dah menghiasi kehidupan dia EVO yang mungil lucu dan mengemaskan serta menjadi kesayangan keluarga kecilnya"

My little Family ... Love them much
Now Evo dah masuk bulan ke 4 sekarang, lagi senangnya tengkurep, ketawa, suka warna2 terang, senyum, muter2 kalo tidur, nendang2 klo engga ditanggapi n pastinya selalu ingin sama bundanya ... ... 
Dia mungil, lucu, kulitnya putih matanya yang rada belo .. senyumnya yang simpul duhhhh lucunya my princess luv her banget deh ... can't live without her pokoknya ...
Evo lagi tengkurep xixixixi pake topi polisi tambah lucu ^_^
so that's my short story about my Princess EVO ... she is my little angel, my savior... Love her Much ...







No comments:

Post a Comment