Sunday, January 27, 2019

# Kuliner # Mukbang

Mukbang Pizza Big Box


Halo teman”
Assalamualaikum....

Pastinya teman” dah sering ya makan Pizza apalagi di pizza hut, nah pas bunda ulang tahun, bingung mau ngajak anak” makan dimana finally mereka punya request sendiri minta di traktir di PHD aja.
Ok lah bunda mengiyakan dan bunda ajak abang Tama dan Evo makan di Pizza hut, karena di Pekalongan Outlet pizzanya adanya khusus delivery jadilah kita pesan take way tapi kita makan disana karena disana disediakan tempat duduk dan meja untuk menunggu orderam tapi diperbolehkan juga untuk makan ditempat, akhirnya kita pesan 1 Paket Pizza Hut Big Box dengan harga kurang lebih Rp. 180.000,- karena pinggiranya kita pakai yang stuffed crust plus PPN ya hehehe klo engga pake pinggiran only Rp. 150.000,- sahaja.
Nah dalam paket ini banyak isi snacknya antara lain :
- Pizza dengan topping favorit kami, kami pesan Meat Lovers hehehe penggemar berat nih
- Choco Puff … Cokelat wafer Take-It dibalut puff pastry renyah bertabur gula diatasnya.... Yummy
- Beef Sausage Bites … Sosis sapi panggang asli disajikan dengan saus BBQ PHD.
- Chicken Sticks … dengan rasa jagung bakar yang bikin nagih banget pingin lagi dan lagi enak pokoknya mah
- Potato Wedges … kentang panggang super yummy dicocol saucenya haduhh jadi kepingin nih
- Pepchiz… Pepperoni dan keju yang berbalut roti PHD. Keju dari “Pepchiz” ini lumer banget, paling enak kalau disantap selagi hangat.
- Beef BBQ sauce dan Cheesy Jalapeno .. dua sauce yang bikin snack diatas makin enak untuk disantap bareng keluarga … Ahh Yummynya

Semua menggugah selera banget teman” dan jadilah abang Ade mukbang Pizza hut Big Box. Selain 1 paket Pizza Big Box kita juga pesan minum Sea Salt Caramel buat abang yang rasanya antara asin dan manis di saat yang bersamaa .. engga terlalu suka si abang katanya enakan pepsi colanya hehehe dan of course Cappucino Jelly buat ade Evo juara banget enak banget kata evo, bunda dan ayah lebih prefer air mineral 😊 karena kita dan full banget makan jadi harus minum yg tawar” biar engga terlalu full isi perutnya.

Nextnya kita mau nyobain menu lain lagi di PHD karena banyak banget menu baru dan promo di PHD hehehe maklum emak” dompetnya nyari yang promo aja hehehe 😅  untuk lengkapnya aku sisipin nih videonya kali aja jadi referensi klo mau Delivery Order kerumah kalian, kan lumayan bisa buat makan bareng rame sama keluarga  ... oh iya jangan lupa Subscribe ya Channel EVOTAMA Id .. makasih ya teman”😊
Sayonara

Lokasi :
PHD IMAM BONJOL PEKALONGAN

IMAM BONJOL NO. 40 RT 003 / RW 13 KEL. BENDANKERGON, KEC. PEKALONGAN BARAT KOTA PEKALONGAN JAWA TENGAH

Jam operasional : 10:00 AM to 11:00 PM 

Layanan di Outlet : Delivery dan TakeAway


No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates