Saturday, May 30, 2015

# Lomba & Giveaway

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Assalamualaikum....

Bahagia itu sederhana, buat saya dekat dengan orang-orang yang kita cintai dan sayangi terlebih lagi sekarang saya sudah mempunyai keluarga kecil yang selalu membuat saya bahagia tiap harinya, dan kebetulan Tabloid Nova mengadakan Kontes SEO untuk menuangkan kisah bahagia kita serta berbagi kebahagian yang kita alami agar semua ikut merasakannya, by the way ini detik" DLnya boleh dong ikut meramaikan dan bisa berbagi kisah bahagia saya disini ... Bismillah saya akan coba mengutarakan dan menceritakan kisah bahagia saya.



BAHAGIA BERSAMA KELUARGA KECILKU

Bahagia itu ketika saya dan suami melangsungkan pernikahan yang memang sudah kami rencanakan dari awal kami berpacaran 4 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2005 yupzz dah hampir 10 tahunan, dan itu adalah perasaan bahagia yang menyelimuti hati dan pikiran saya. Bahagia itu bisa ada disampingnya saat bangun pagi, sholat berjamaah b2 denganya, sarapan bersama dan berangkat serta pulang kerja bersama, bercerita dan berbagi suka, duka, tangis dan bahagia bersamanya. Saling Berbagi Kebahagian bersama berjanji untuk menjalani kehidupan bersama. Bahagia itu sederhana, sesederhana yang kita lakukan tapi bermakna.

Menikah adalah kebahagianku
Bahagia itu ketika saya merasa ada sesosok bayi mungil yang ada dirahim saya, buah hati kami yang pertama yang sekarang alhamdulilah sudah beranjak menjadi anak laki" yang terlihat berani walaupun perawakannya kecil dan agak pendiam.

abang kecil adalah kebahagianku
Abang dah besar juga kebahagianku
Bahagia itu bukan hanya hal yang indah tapi juga hal yang pahit, itu saya rasakan saat Allah SWT sayang sama saya dan saya divonis mempunyai penyakit Abses Mame atau lebih dikenal dengan nama Abses Payudara adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kumpulan nanah yang terbentuk di bawah kulit payudara sebagai akibat dari infeksi bakteri. Dan ini juga diakibatkan karena saya kurang memberikan ASI dan memompa ASI saya :( hingga anak kedua saya tidak merasakan ASI dari saya, Feel sad but a little bit Happy cos Allah SWT sayang sekali sama saya dan DIA tau kalau saya sanggup menjalani cobaan itu. Dikarenakan hal tersebut diatas saya diharuskan dioperasi secepatnya kalau tidak akan menjadi kanker ganas, andaikata tidak dioperasi mungkin sekarang saya tidak bisa seperti ini. Alhamdulilah Bahagia itu beda rasanya.
Dioperasi @ RS Dharmais dan kudu bed rest 1 bulan penuh

Bahagia itu ketika saya berhenti kerja dan full time mengurus rumah tangga seperti wanita" lain yang semestinya dirumah mengurus keluarga, bahagianya tidak dapat diungkapkan dengan kata" dimana saat itu saya mempunyai seorang anak laki" yang memang sudah saya tinggal sedari umur 3 bulan tepatnya 3 bulan cuti hamil, saya berhenti kerja ketika dia berumur 4 tahun dan saya merasakan saya telah kehilangan saat" bahagia dan momen" yang harusnya saya lihat ketika dia masih bayi, Namun sekarang saya tidak akan melewati hal itu saya ingin merasakan kebahagian bersamanya, melihat dia tumbuh dan tingkah lakunya yang sudah terbilang nyeleneh ;) aniwei sekarang dia sudah berumur 8 tahun.
Inginya full time mommy dari dia kecil tapi tak apalah sekarang dah full n hasilnya Bahagia
Bahagia itu ketika saya harus pindah ke suatu tempat dimana tidak ada saudara hanya kami bertiga saya, suami dan anak saya yang pertama, kami memutuskan untuk menjadi perantau di Pekalongan, dimana bahagianya ...? disitu bahagianya karena saya bersama orang yang saya sayangi dan saya cintai walaupun harus berpisah dari keluarga kecil saya di jakarta, berpisah dari mama, ayah dan kedua adik saya. Bahagia saya melihat mereka tersenyum melepas kepergian saya ke kota batik ini. Melepas kami untuk mencari kebahagian kami, agar kami hidup mandiri dengan kebahagian itu sendiri. Thank u buat mama, ayah n adik"ku karena kalian aku menjadi bahagia. Bahagia bersama keluarga adalah kebahagian yang amat sangat kurindukan.

Mi Familia
Bahagia itu saat bisa berkumpul bersama sahabat zaman sekolah dulu dan harus berpisah lagi dikarenakan aku harus move on ke Pekalongan. Bahagia bersama sahabat adalah momen" indah yang tak bisa kulupakan hingga saat ini.


My Junior High School friend, the last time meet before go to Pekalongan
Bahagia itu ketika kami memutuskan untuk membuka suatu usaha dikota pekalongan, usaha impian suami saya, WARNET yang diberi nama TAMANET, nama tersebut diambil dari nama anak pertama kami yaitu Rasya Oetama Putra, disitu saya pun merasa bahagia dan ada kebanggaan tersendiri. Kami pun merambah ke bisnis kuliner dengan membuka cafe kecil"lan tepatnya warkop EVO BUBBLE DRINK, yang menjual bubble drink, indomie, otak", burger, rotpang etc. namanya pun kami ambil dari nama anak kami yang kedua Evo madina Poetri, engga papa kan narsis nama anak sendiri. Kali ini bahagianya berlipat".
Our Rizq
Our small Warkop
Bahagia itu saat saya mengandung anak kedua saya yang berjenis kelamin perempuan, bahagian sekali karena saya akan mendapatkan seorang princess yang cantik dan aktif bukan main. Merasa bahagia saat itu dan merasakan suatu ekspresi super duper luar biasa bahagia karena tanpa siapapun saya dapat hidup mandiri. jauh dari keluarga, apalagi mama saya yang selalu membantu saya mengurus buah hati saya, sekarang saya mengurus rumah tangga, dari memasak, ngantar sekolah, mencuci dan semua pekerjaan rumah tangga. Mungkin saya akan kesulitan karena mempunyai anak 2 dimana saya tidak mengunakan asisten rumah tangga serta menjalankan bisnis sayadisini, ibarat kaki jadi kepala, kepala jadi kaki. tapi saya BAHAGIA karena saya bisa melakukan semua sendiri. Be a Super women and it's make me Happier that ever.
Our Princess
HAPPINESS IS VERY PRECIOUS MOMENT 
BAHAGIA ITU SESEDERHANA APA YANG KITA RASAKAN
BAHAGIA ITU SESIMPLE APA YANG KITA LAKUKAN
BAHAGIA ITU APA ADANYA KITA
BAHAGIA ITU SAAT ADA DIDEKAT ORANG YANG KITA CINTAI
BAHAGIA ITU JAUH DIMATA DEKAT DIHATI
BAHAGIA ITU BUKAN HANYA SAAT SENANG TAPI JUGA SEDIH

My HAPPINESS
"Keluarga kecilku adalah Inspirasi Kebahagian ku, bahagiaku adalah bahagianya mereka



Wassalamualaikum...


Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes SEO “Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates