Monday, November 23, 2015

# Coretanku # Gadget

ASUS ZenFone 2 Laser .... Now I Will Put It in My Next Wish List

Curhat dikit ah ... Blackberry bunda dah parah ampe bangettt hampir-hampir malu mo pakainya, dulu sih keren sekarang semua dah pake smartphone berbasis Android ... disamping dah hancur tombol volume bawahnya sudah lepas, casingnya engga banget dah pada ngelotok (bahasa apa sih tuhhhh ngelotok ... lepas kali) ya selama ini setia banget menggunakan HP berbasis 3G ini bisa BBMan, kamera lumayan yang pasti keypadnya ok banget ... Mo buka rahasia karena selama in IGan plus ngepath pake HP suamiku yang berbasis android hehehe untungnya dia engga suka banget main" di Medsos ... sibuknya ngutak ngatik Coding terus .... :D
Kepengen banget ganti HP dah rayu merayu untuk dibelikan yang baru sama suami tapi belum di approve-approve doakan ya biar terealisasi.... apa ada yang mau ngelemparin satu buat bunda (ngarep ampe budeg kaga bakal ada yg ngelemparin HP yang ada dilemparin batu hehehe) .... Niat awalnya mo ganti sama Hengpong yang bergambar A*el dibelakangnya tapi dipikir" kayaknya ribet aja klo rusak ke service centernya masak kudu ke Jakardah dulu berat diongkos duong .... jadi beralih deh ...

Info yang didapat dari berita plus blog teman-teman bahwa kemarin kamis (19/11/2015) pada acara yang bertajuk Zenfestival 2015 di Jakarta, karena tak tanggung-tanggung, terhitung ada 7 varian Zenfone yang diboyong ke tanah air. Ketujuh varian Zenfone tersebut melengkapi jajaran lini Zenfone 2 yang sudah lebih dulu meluncur di pasar seperti Asus Zenfone 2, dan Asus Zenfone 2 Laser. 

Dan Asus Zenfone 2 Laser mengusung 3 varian Laser baru dengan dukungan konektivitas 4G LTE. Memiliki spesifikasi mirip, ketiganya hanya berbeda soal ukuran layarnya. Ketiganya adalah Zenfone 2 Laser 5.0 (ZE500KL), Zenfone 2 Laser 5.5 (ZE550KL) dan Zenfone 2 Laser 6.0 (ZE601KL).
Nah ini dia yang bikin kemimpi-mimpi n kenapa ya jadi mupeng liat berita n liat postingan di blog temen" tentang ASUS ZENFONE 2 Laser ... Oh MY GOD !!!! (Lap keringet)

Stunningly Strong, Gorrila Strong .... Siapa mo lawan Gorilla .... kaburrrrrr
Sama seperti seri sebelumnya, ketiga produk ini dibekali kamera berteknologi autofokus laser dan layar berteknologi Gorilla Glass 4 yang diklaim 2 kali lebih tangguh dibanding Gorilla Glass 3.3 varian Laser tersebut juga dilengkapi dengan 5 speaker magnet yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman audio lebih baik.
Sharp Vision .. See Others Can't See
High Speed Shoot with Autofocus Laser
Less is More
Model Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL dan Zenfone 2 Laser ZE601KL  memiliki kapasitas baterai 3000mAh. Model Zenfone 2 Laser ZE601KL juga sudah dilengkapi dual speaker.
Kinerja Luar Binasa :D
Fitur lain yang dbawa oleh seri Zenfone 2 Laser ini diantaranya kamera Pixel Master kelas 13 MP dan 5 MP, dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 64-bit, RAM 2GB, dan fasilitas dual SIM.
Beauty Of Zen .. Crafted with Ultra Thin Edges
Design Lengkung pas untuk digenggam seperti menggengam tangan suami dikala belanja hehehe ....
Berbekal spesifikasi yang dimiliki Zenfone 2 Laser ini, harga yang dipatok untuk menebusnya tercatat ekstra kompetitif. Model Zenfone 2 Laser 5.0 (ZE550KL) dilepas di Rp.2.099.000, sedangkan tipe Zenfone 2 Laser 5.5 (ZE550KL) dibanderol Rp.2.399.000. Sementara itu tipe Zenfone 2 Laser 6.0 (ZE601KL) ditawarkan seharga Rp.3.499.000.
Hmmm Harga relative murah untuk spesifikasi diatas gimana engga mupeng pengennya langsung cussss beli tapi gimana nih .... 
Please approve dong untuk ganti Hengpongnya ....
Btw pilih yang mana ya binun nih ##$$##** pokoknya salah satu hengpong itu harus ada didalam wish list bunda kedepan ..... biar surving dumaynya lancar jaya n engga ganggu-ganggu hengpon si ayahnya anak-anak :P

Source : 
http://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-Products/
http://www.android-indonesia.com/news/item/2369-asus-boyong-7-seri-zenfone-terbaru-ke-indonesia


2 comments:

  1. Asusnya keren banget. Bikin ngiler deh. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lap ilernya mba Anisa hehehehe jadi mupeng engga mba ?? :P

      Delete

Follow Us @soratemplates