Friday, February 26, 2016

# #NgobCanOppo # Lomba & Giveaway

Ngobrol Cantik Sejuta Manfaat

Menjadi Cantik adalah impian semua wanita didunia ini termasuk saya, seorang ibu rumah tangga, beranak 2 yang sedang mencoba bersosialisasi pada berbagai macam komunitas sosmed, menjadi blogger dan vlogger aktif adalah salah satu keinginan saya dan menjadi cantik apalagi.

Didalam komunitas sosmed yang saya ikuti banyak manfaat yang saya dapat, disamping banyak teman, menghasilkan uang, saling sharing tentang parenting, beauty, kuliner, tempat wisata dan pengetahuan tentang cara menjadi blooger yang baik, serta cara agar tak bosan" untuk terus menulis.
Dan mendapatkan sebuah email dari situs sosialisasi para blogger perempuan, dimana saya menjadi salah satu anggotanya, membuat mata saya terbuka lebar untuk mewujudkan hal itu, karena didalam isi email tersebut akan diadakan acara Ngobrol Cantik With Oppo dengan tema "Youtube & Instagram Strategies to Grow Your Audience", asli bikin penasaran untuk bisa datang ke acara tersebut.
 
Satu dan lain hal ingin ikut acara Ngobrol Cantik with Oppo adalah jujur saya belum pernah ikut" yang namanya acara" seperti ini, hal tersebut membuat saya ingin sekali datangSudah pasti acaranya akan menarik dan edukatif karena bisa dilihat siapa saja yang menjadi pembicaranya plus cantik" pula, ada Linda Kayhz yang mempunyai Rahasia dalam Beauty Vloggernya, Lulu Elhasbu yaitu Fashion Blogger yang karya" banyak dicari dan juga sebagai tren fashion hijab saat ini, belum lagi Host acaranya yups Nadila Fitria reporter salah satu TV swasta, sumpah bikin mupeng parah.

Dan pastinya akan banyak ilmu yang akan saya dapat, terus terang sih belum tahu juga apa yang akan dibahas lebih dalam pada acara tersebut, tetapi dilihat dari temanya  akan banyak berguna bagi saya yang sekarang menjadi seorang ibu rumah tangga yang juga merangkap sebagai part time blogger, bagusnya lagi setelah ikut acara ini bisa jadi full time blogger yang cantik orangnya dan cantik pula blognya. Ada pepatah berkata "sambil menyelam minum air, sambil ngobrol cantik dapat ilmunya ... Aamiin

Mempunyai Instagram yang lumayan suka upload" foto maupun youtube yang hanya beberapa vlog yang saya upload, membuat saya ingin mempunyai banyak follower, Ingin dilihat banyak orang sudah pasti dan pastinya blog atau vlog kita berguna bagi orang banyak. Dan dengan acara ini semoga dapat membantu saya bagaimana strategi yang harus saya lakukan untuk mendapatkan follower yang banyak.

So pastinya ingin sekali datang keacara tersebut, dan kalau kesampaian ini adalah acara ngobrol cantik pertama yang saya ikuti selama menjadi blogger. Hope can join this event... N buat kamu" yang ingin datang di acara ini buruan deh ikutan biar dapat ilmunya sama seperti saya. *ngarepbgt
http://bloggerperempuan.com/ngobrol-cantik/

 



No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates