Monday, February 29, 2016

Pesta Siaga 2016

Si abang sibuk latihan pramuka karena terpilih untuk mengikuti pesta siaga yang diadakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kesesi dengan tema "Prajurit Siaga Cerdas dan Bersahaja".

Hampir satu bulan lebih latihan, pulang sekolah tidak langsung pulang kerumah karena diharuskan latihan disekolah, dan disinilah peranan bunda ngantar bekal makan siang buat si abang, seperti biasa si abang lebih suka naik sepeda kesekolah dibandingkan diantar oleh bundanya ini, si abang merasa malu untuk diantar, kata si abang emangnya aku anak kecil bun... Eiitt anak bunda daj besar ya sekarang, tau kata malu .. n dia paham bgt kalau bundanya juga sibuk, antar adeknya sekolah dan kudu masar n dll.
Pesta siaga diadakan hari minggu, 28 Februari 2016, latihan dan latihan terus, ibu bapak guru membimbing mereka untuk meraih hasil yang maksimal, alhamudlilah sekolah si abang SDN 02 Kesesi untuk barung putra mendapat juaraharapan 1 dan barung putri juara 2, dan barung putri yang akan maju ke tingkat kabupaten tgl 6 Maret 2016 .

Walaupun kulit si abang kini menghitam karena seringnya panas"an dan bersepeda yang jaraknya yang engga jauh" amat sih tapi salut deh sama si abang berani ikut lomba" kayak gini walaupun hanya juara harapan 1 tapi bunda bangga  sama abang, semoga ditahun depan abang bisa ikut lagi n jadi juara 1 ya hehehe
Bunda Proud of u bang  .... *cipokilerrr
Lokasi SDN 01 Sidomulyo
Para Peserta Lomba
 

Dari pedagang makanan sampai mainan kumpul disini

No comments:

Post a Comment