Tuesday, July 14, 2020

Pasar Asemka di Masa new Normal

Assalamualaikum wr. wb.
Halo teman"
 
Siapa sih yang engga tau Pasar Pagi Asemka, Pasti semua teman" sudah pernah menyambanginya kan.... yupz Pasar yang menjual segala macam aksesoris murah di Jakarta, letaknya di sekitar Kota Tua, Jakarta Barat. Tak hanya aksesoris, pasar pagi ini juga menyediakan berbagai macam mainan murah-meriah untuk anak-anak. dan berbagai mainan, apalagi disaat masa pandemic ini banyak pedagang menjajahkan masker dan face shield. 

Pasar pagi Asemka terletak di kolong jembatan layang Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat. Terdapat ratusan kios yang menawarkan berbagai macam pernak-pernik seperti jepitan rambut, bros, ikat rambut, bando, cashing HP dan pernak-pernik lainnya.
 
Pasar ini juga menyediakan kalung, alat tulis sekolah, kebetulan juga Evo dan Abang Tama dah mulai sekolah lagi walaupun PJJ ya teman" tapi mereka butuh alat tulis sekolah, dan sekalian juga kita belanja disana, so pastinya dengan harga yang relative murah loh.
 
Bagi teman" yang ingin mendatangi pasar pagi ini, jangan sia-siakan tenaga dan waktu kamu dengan hanya berbelanja satu atau dua buah aksesoris. Pasar pagi Asemka menawarkan harga yang sangat miring bagi pengunjung yang berbelanja dalan jumlah banyak. Harga yang ditawarkan pun bisa 50 persen lebih murah dibanding membeli di pasar lain atau di dalam mal.
 
Pasar Pagi Asemka memang menjadi pusat belanja murah pernak pernik dan aksesoris. Jika Tanah Abang menjadi icon baju murah, maka untuk mendapatkan harga miring aksesoris maupun mainan bisa didapatkan di pasar pagi Asemka.
 
Tips berbelanja di Pasar Pagi Asemka
- Datang dari pagi karena pasar asemka sudah buka sekitar pukul 08.00 pagi hinga 17.00 
  sore
- Siapkan list apa saja yang ingin kamu beli
- Siapkan budget uang yang mau dibelanjakan, uang tunai ya teman dan klo 100k ya 100k
  jangan melebihi karena pasti bakal bikin lapar mata karena pingin beli semua yang ada 
  disini
- Siapkan Tote bag, disamping kita ikut dalam melaksanakan UU 32/2009 pasal 3 kita juga
  mengurangi penggunaan sampah plastic
- Klo bisa ke pasar asemka rame" bareng teman" karena barang yang diperjualkan
  kebanyakan dijual  secara grosir, tidak eceran paling sedikit 3 buah
- Pakai baju dan alas kaki yang nyaman teman"
- Jangan lupa tawar menawar ya teman" agar mendapat harga yang lumayan murah tapi
  jangan terlalu nawarnya ya hehehe
 
Ok deh selamat belanja ya teman" dan jangan lupa selalu menggunakan masker dan protocol kesehatan yang lainnya. have a great shopping ya....
 
Wassalamualaikum
 

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates