Tuesday, March 24, 2015

# Cinta # Coretanku

Cintai Aku Karena Allah






 CINTAI AKU KARENA ALLAH

cintai aku, sayangi aku

kasihi aku, miliki aku


cintai aku karena Allah

sayangi aku karena Allah

kasihi aku karena Allah

miliki aku karena Allah


bukan langit, bukan bumi

bukan bulan matahari

kau jadikan saksi cinta

hanya Allah sang Maha Cinta


bukan harta, bukan rupa

bukan pula kehebatan

iman dan takwamu sayang

mencintamu aku tenang


ku ingin menjadi surga

dalam lembaran hidupmu

ku jadikan engkau iman

bimbing aku jalan kebenaran


cintai aku karena Allah

kasihi aku karena Allah


Assalamualaikum ...


Pas
denger lagu ini Nyesss di dada  syairnya itu bikin makin cinta n sayang sama si ayahnya anak-anak .... pada kenyataannya dari dia bunda banyak belajar, bertanggung jawab buat diri sendiri, keluarga n terutama yang Maha Menciptakan Bunda Allah SWT, bukan rupa, harta atau kehebatan dia tapi iman, takwa dan rasa tanggung jawabnya besar banget buat keluarga kecilnya. 

Alhamdulilah
Allah SWT memberikan pasangan hidup bunda yang seperti ayah even kadang" cuex n galaknya itu hmmmm tapi dibalik semua itu menurut prinsipnya Cinta atau sayang tak harus diungkapkan tapi pembuktian percuma dikatakan tapi pembuktiannya NOL besar .... 

Tq Allah SWT for ur blessing having a husband like him ...  Smoga" kita bisa Go to Jannah together Aamiin :)


Wassalamualaikum ....

No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates