Thursday, April 16, 2015

# Blog Competition # Lomba & Giveaway

Printer MAXIFY yang Bisa Mencetak Hingga 1 Rim Kertas

Assalamualaikum,

Salah satu brand printer terkenal, Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor resmi meluncurkan jagoan Printernya yang kali ini ingin memperkenalkan jajaran printer Canon baru di awal tahun 2015 ini yang ditujukan bagi pengguna kantoran yang membutuhkan printer untuk mencetak dalam kapasitas besar. 


Jajaran printer Canon ini memiliki seri MAXIFY untuk membedakannya dengan seri printer Canon yg ditujukan untuk pengguna rumahan atau SOHO yang menggunakan seri PIXMA.
Ada 3 type printer seri MAXIFY yang diperkenalkan oleh Canon, yaitu MAXIFY iB4070, MAXIFY MB5370 dan MAXIFY MB5070. Perbedaan antara seri iB dan seri MB, pada seri iB hanya mempunyai single function printer, sedangkan seri MB merupakan multifunction printer. Jadi huruf-huruf di depan setiap penomoran seri printer ini akan sangat membantu kita membedakan fitur printer yang kita perlukan.

Di acara peluncuran printer seri MAXIFY pada hari selasa 03 Maret 2015 yang lalu, Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun menjelaskan bahwa “Printer MAXIFY hadir untuk memenuhi kebutuhan cetak dalam jumlah besar. Kapasitas baki penampung kertas dan tinta yang besar, kecepatan cetak, dan dukungan teknologi Wi-Fi membuat proses kerja jadi lebih produktif. Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan, Datascrip juga memberikan garansi hingga dua tahun untuk jajaran printer MAXIFY,”

Untuk keseluruhan jajaran produk printer ini, Canon menargetkan untuk menjual printer MAXIFY sebanyak 2000 unit per typenya hingga akhir tahun 2015.

MAXIFY MB5370 dan iB4070 memiliki dua tempat pengisian kertas yang masing-masing dapat menampung 250 lembar sehingga total kertas yang dapat ditampung adalah 500 lembar kertas. Sementara itu, MB5070 hanya dilengkapi satu tempat pengisian kertas dengan kapasitas yang sama.

Tinta yang disediakan juga mampu mencetak hingga 1.000 lembar untuk hitam-putih dan 700 lembar berwarna. Canon juga menyediakan tinta versi XL opsional yang mampu mencetak 2.500 lembar hitam-putih dan 1.500 lembar berwarna. Selain itu, Canon juga meluncurkan teknologi Dual Resistant High Density Ink (DRHD) yang membuat tinta printer menjadi tahan air.

Soal kecepatan, ketiga printer ini bisa mencetak dengan kecepatan 23 ipm (hitam putih) dan 15 ipm (berwarna). Sejak pertama kali dihidupkan, pengguna hanya perlu menunggu tujuh detik hingga printer dapat beroperasi.

Teknologi layar sentuh juga sudah diterapkan dalam tipe Canon Maxify MB5370. Terdapat juga teknologi Echo setting untuk menentukan kapan printer mati dan hidup. Pada seri MB5370 juga dibenamkan fitur password atau kode untuk membatasi pengguna printer.

 


Estimasi harga jual printer seri MAXIFY MB5370 ini adalah Rp 4.125.000. Sementara untuk seri MB5070 dibanderol dengan harga Rp 2.875.000 dan iB4070 dengan harga Rp 2.175.000.





Apabila anda adalah medium to large business yang memerlukan printer nirkabel yang bisa terkoneksi dengan WiFi, mendukung fitur komputasi awan (Cloud), printer multifungsi yang mendukung print, scan, copy, fax, dan mempunyai tray serta dapat mencetak dalam kapasitas besar, tentu printer Canon MAXIFY adalah printer yang harus anda pertimbangkan.

Terakhir, PT Datascrip juga memberikan garansi selama dua tahun. Garansi ini bisa diperoleh selama periode peluncuran, yakni hingga akhir Juni 2015. For All Medium n Large Bussiness if u need it u can get it from now on, and nikmati segala fitur yang ada dalam printer Canon MAXIFY ini.


Wassalamuaikum


Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Blogger Competition Printer Canon MAXIFY



 

Source : 
http://www.canon.co.id/personal/news/detail/printer-maxify?languageCode=ID 
http://www.datascrip.com/events/1463/Peluncuran-Printer-Canon-MAXIFY.html
http://m.kompasiana.com/post/read/710106/2/ini-dia-printer-terbaru-yang-bisa-mencetak-hingga-1-rim-kertas.html
http://www.hardwarezone.com.sg/review-canon-maxify-mb5370-review-inkjet-printer-tailored-business-needs

4 comments:

  1. seneng kalau Bunda Uni rajin update blog.. hehehe...
    Wah Mas Acha dan mbak Evo dah gede....

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh seneng hati ada yg comen jauh" dr negeri seberang hehehehe .... iya si acha sm vo dah gede, aunty dee kapan nih nyusul :)

      Delete
  2. wow, lengkap sekali infonya mbak..canon memang populer dan nomor satu dari dulu ya.. .Good luck ya mbak.. :)

    ReplyDelete

Follow Us @soratemplates