Monday, August 17, 2015

HUT Kemerdekaan RI ke 70 plus mesin cuci rusak

Assalamualaikum ....

Merdeka Merdeka Merdeka ...

Alhamdulilah hari ini kita sudah masuk ke 70 tahun merdekanya negara tercinta ... 
Alhamdulilah biarpun apa" mahal *teteup emak" curhatnye yg naik" hehehehe Kita selalu diberikan nikmat sehat dan berkah melimpah dari Allah SWT ... Aamiin



Dan hari ini tepatnya hari senin bunda dan dd evo ikut karnaval 17san bareng teman" TK nya si dd ... pastinya persiapanya rempong banget dari cari kostum, rias etcnya bikin mumet bundanya padahal acaranya cuma 2 jam muter" ke alun-alun kajen liat upacara 17san.
Evo pakai baju adat NTT klo diliat hiasan kepalanya *made in si ayah lie tuh hiasannya

:) Semua pakai kostum yang ok ok dari suster, pakaian adat, polisi, sarjana, polwan ampe pemain bulu tangkis loh ada :)
 
TK TUNAS RIMBA III KESESI
Kelar muter" di Kajen kita pulang oh iya kesana kita numpang odong" anginya sembriwing" .... ibu" ngajakin mampir makan bakso tapi semua tukang bakso full booking yo weisss kita makan ning kesesi puoo Bakso Bejo pilihannya ....
 
odong" bikin happy
kelar makan pulang kerumah menemukan si ayah komplen katanya mesin cucinya rusak lagi ... oh no gimana bunda nyuci klo si mesin rusak ... alhasil si ayah berhasil ngotak"ngatik tuh mesin dan bisa lah digunakan tapi hanya sesaat dia rusak lagi airnya bocor euyyy jadi solusinya mo nyuci pas ngegiling air dikran kudu nyalah terus biar airnya penuh ..... Pemborosan banget nih mesin cuci bunda Lembiru juga nih :( 
Mesin cuciku rusak Hiksss :(
Finally jalanin dulu si mesin cuci kayak gitu nunggu ada budget ganti ama yang baru ... n bunda kepengen yang cenut" kaga mau yang jewer" lagi :D 

Ya sudahlah ya yang pastinya bunda merdeka kebantu si mesin cuci yang meringankan tugas nyuci bunda >>>> MERDEKA *apa coba 

Sekali lagi Selamat Kemerdekaan Ke 70 buat negara tercinta semoga cepet" pada turun semua biar emak" kayak kita ini kg kepusingan ngatur budgetnya hehehehe

Wassalam ....

2 comments:

  1. mau mesin cuci yang cenut-cenut aja ya bunda, nggak mau yg jewer… hahahahaha. padahal yg jewer, pakai lubang dua lebih hemat air loh… air sisa sabun dari yg pertama bisa dipakai ulang buat nyuci lap ompol haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ember hematan yang jewer tapi sebel klo jewerannya rusak ngakalinnya susah, onderdilnya ra ono, secara kita ning deso kaga ada yang begonoan :(

      Delete