Sunday, June 19, 2016

Aku dan Momen Kamera Ponselku



http://www.uniekkaswarganti.com/2016/05/Asus-giveaway-aku-dan-kamera-ponsel.html

Apa sih yang didapat dari ponsel aoalagi yang berkamera, apa sih kegunaannya ???
Kebanyakan dari kita tahu bahwa kegunaan ponsel adalah sebagi saran komunikasi, mau calling-callingan, SMS-SMS-an sampai Video Call. Dan apalagi kalau ponsel tersebut berkamera, menurut pribadiku nih yah … dari banyak kegunaannya ponsel berkamera salah satunya adalah mengabadikan semua momen, gimana tidak … segala momen, dari momen aku dan suamiku masih berpacaran, menikah sampai kini kami mempunyai 2 orang anak, yang banci kamera juga *ini emaknya banget deh …. semua diabadikan dengan ponsel berkamera, disamping kami juga sering menggunakan kamera digital, tapi disaat-saat tertentu dan kami tak sempat membawanya dengan alasan lupa, belum di charger atau apapun, jawabnya hanya satu dengan ponsel berkamera semua teratasi.

Selfie dengan si Ayah ponsel dengan kamera VGA

abang ade kecil dengan ponsel kamera VGA
Wefie bareng keluarga kecilku ponsel kamera dah mulai pake yang megapixels
Awal kepemilikanku dengan ponsel berkamera ini adalah saat pertama kali bekerja disuatu lembaga pendidikan dan disana semua orang menggunakan ponsel yang up to date pastinya, sepertinya cuma aku saja yang pakai ponsel jadul awalnya iya aku jujur karena alasan ikut-ikutan, gengsi lah, engga gaul lah n kudet pastinya. 
Rekan kerja, anak-anak didik disana sering kali ngajakin selfie akunya numpang doang di ponsel mereka *mewek dipojokan ...... mereka ngomong tentang teknologi terbaru akunya engga mudeng cuma bisanya hah.. hoh… hah.. hoh doang.. akhirnya kuberanikan diri merequest satu buah ponsel berkamera kepada suamiku walaupun saat itu masih VGA, tapi hasilnya lumayan untuk mengabadikan momen yang indah menjadi lebih cetar. 
Selfie sendiri *banci kamera
Mengabadikan tingkah abang dan ade
Kemana-mana selalu membawa kamera ponsel setiap momen diabadikan, sampai semua bilang aku ini banci kamera, norak tepatnya sih, engga papa dibilang banci kamera atau norak sekalipun yang penting semua momen terabadikan, katanya kalau sekarang itu kita cerita kita kesini, kita kesitu tapi engga ada foto berarti Hoax makanya harus diabadikan menggunakan ponsel kamera, yang kapan saja, dimana saja mempunyai kegunaan super ganda. 
Setiap momen amat sangat berharga untuk diabadikan
Semua momen tertangkap dengan ponsel kamera ini, sampai-sampai suamiku protes apa saja diabadikan engga takut tuh muka luntur ocehnya kala itu. Hingga saat ini masih tetap jadi banci kamera tapi untuk ponsel kamera pun beralih ke megapixels - megapixel-an bisa selfie, grupie ampe wefie-an bareng. Kegunaan ponsel kamera juga sangat membantu aku dalam menulis di blog untuk mandapatkan momen-momen saat bepergian, momen kegiatan sekolah abang maupun ade serta wiskul, agar postingan yang aku buat di blog lebih enak dibaca dan enak dipandang mata.
Grufie time ...
Wiskul time dengan ponsel berkamera
Wisata keluarga tetep momen terabadikan dengan ponsel berkamera

Tapi ponsel kamera yang aku punya belum sekeren ponsel yang pernah ku review sebelumnya dan masuk dalam wishlistku yang sampai hari ini belum terpenuhi, sebuah ponsel kamera dari Asus seri Zenfone 2 laser, aku ko jadi mupeng gini ya, engga bisa makan, minum *puasa kali ya .... dan gitu keimpi-impi segala, dah nabung tapi gimana dong ada aja kebutuhan yang lebih penting dibandingkan untuk membeli sebuah ponsel kamera Asus ini. 
Dilalahnya BW dan BW terus, kali-kali aja ada GA yang hadiahnya ponsel ternyata my lucky day BW ke blognya mba Uniek Kaswarganti, dan si empunya blog ngadain GA yang hadiahnya bejibun, salah satunya ponsel Asus seri Zenfone 2 laser bukan hanya satu tapi tiga saudara-saudara, dari seri Zenfone 2 laser ZE601KL, Zenfone 2 Laser ZE550KL, dan Zenfone 2 Laser ZE500KL ..... coba .. coba bagaimana engga bikin hati dag dig dug der liat GA seperti ini, seperti yang sudah pernah aku review kalau ponsel  Asus seri Zenfone 2 laser ini banyak sekali keunggulanya seperti kamera berteknologi High Speed Shoot with Autofocus Laser dan layar berteknologi Gorilla Glass 4 yang diklaim 2 kali lebih tangguh dibanding Gorilla Glass 3.3, pastinya bakal Stunningly Strong, Gorrila Strong, Sharp vision, Kapasitas baterai besar, khusus untuk ponsel seri Zenfone 2 Laser ZE601KL sudah dilengkapi dengan dual speaker, dan yang paling disuka lagi untuk aku si banci,  kamera seri Zenfone 2 Laser ini diantaranya berkamera Pixel Master kelas 13 MP dan 5 MP ... Wow pake banget, Dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 64-bit, RAM 2GB, dan 4G Lite. 
Mau banget ponsel Kamera dengan bejibun keunggulan, yang seri Asus Zenfone 2 Laser ZE550KLjuga boleh ... semoga ini menjadi Berkah ramadhan dan THR ku tahun ini *ngarep banget (ditimpuk sandal sama yang empunya GA hehehehe).
Bagi kamu yang ngarep sama kayak aku yang sukanya selfie, grupie n wefie yukk ah buruan ikutin GAnya mba Uniek Kaswarganti, due datenya 15 Juli 2016 jangan lupa ya.

'Giveaway Aku dan Kamera Ponsel by uniekkaswarganti.com

10 comments:

  1. semoga beruntung ya mbak dengan lombanya

    ReplyDelete
  2. Meski dari kamera beresolusi kecil pun selalu memiliki kenangan tersendiri ya mba.
    Sukses ya mbak, salam kenal ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba, makasi ya dah berkunjung salam kenal juga :)

      Delete
  3. Ini sih temanya Aku dan Kamera Ponsel Banged Mbak, wong fotone selfie semua. Wkwkwkkww... Btw, semoga menang ya. Amin... Salam dari Pontianak Kota Bersinar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe bisa bisa bang .... Aamiin makasi ya bang dah mampir salam kenal ya :)

      Delete
  4. Itu kenapa si kakak tidak mau copot helm..satria baja hitam? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya biar keren, satria baja hitam made in jawa hehehehe

      Delete
  5. Hahaha masa sih muka luntur karena potret2 melulu ;)
    Thks ya sudah ikutan GA #KameraPonsel, good luck.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba kalo luntur gampang ya tinggal make up pake bedak 2kwintal langsung balik lagi mukanya :D
      Makasi mba Uniek sudah berkunjung ...

      Delete