Monday, June 20, 2016

# belanja # berrybenka

Merayakan Lebaran dengan 5 Gaya serta Diskon di Hijabenka & Berrybenka

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.



Baju baru Alhamdulillah ….
Tuk dipakai di hari raya ….

Tidak terasa kita sudah memasuki minggu ketiga di bulan ramadhan 1437 (H) ini, dan tidak terasa hampir-hampir mendekati hari Raya Lebaran, dan pastinya hari Lebaran kebanyakan dari kita menginginkan baju baru bukan hanya anak-anak tapi orang dewasa pun juga. Seperti lirik lagu diatas baju baru Alhmdulilah, tuk dipakai dihari Raya, tapi bukan berarti hari raya lebaran diharuskan memakai baju baru, baju lama juga boleh asal bersih, dan yang paling utama niat kita dihari kemenangan adalah kembali ke fitrah.

Tapi siapa sih yang engga mau baju baru? … begitupula dengan saya yang menginginkan busana serba baru dihari raya lebaran nanti, baik diri saya sendiri dan keluarga kecil dirumah. Tapi untuk berbelanja ke mall dipastikan akan padat merayap dan so pasti menguras emosi karena sedang berpuasa. Yang ada baju tidak dapat malah mengurangi pahala dalam berpuasa. Dan solusinya adalah belanja online, dan ini bisa saya lakukan dengan berbelanja online di sebuah situs belanja online terlengkap baik untuk wanita maupun pria, disayangkan untuk anak-anak tidak ada.

Situs belanja online yang saya pilih yakni Hijabenka.com dan berrybenka.com. Karena saya sudah lebih dahulu mengsubscribed kedua situs ini jadi tahu kapan ada diskon dan promo-promo terbaru agar lebih hemat berbelanja. Mungkin dari beberapa kalian punya pengalaman takut belanja online karena adanya penipuan, eiitt tunggu dulu jangan takut karena situs belanja online ini terpercaya dan memberikan kepuasan bagi pelanggannya.

Seperti yang kita tahu tentang Hijabenka.com adalah e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Selain bertujuan menjadi e-commerce busana muslim terbaik di Indonesia, Hijabenka.com juga ingin menjadikan para Hijabi Indonesia untuk menjadi trendsetter bagi fashion muslim dunia.
Begitupula dengan Berrybenka.com yang merupakan situs belanja online fesyen dan kecantikan ternama di Indonesia. Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk in-house label. Komitmen mereka adalah memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, mudah, dan terpercaya untuk memuaskan pelanggan dengan koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya.
lanjut lah kita ngubek-ngubek dan kepoin situs belanja online ini, setelah ngubek-ngubek kedua situs ini akhirnya saya menjatuhkan pilihan saya pada 5 busana yang menurut saya pas sekali dipakai saat hari Raya Lebaran nanti.

LONNE LONG DRESS by KAYRA
IDR 249.000 disc to IDR 199.200

Setelah ngubek-ngubek Hjabenka, pilihan pertama saya jatuh pada Long dress dengan bahan dasar Crepe ini. Long dress dengan nuansa monokrom yang sedang in sekarang ini kental dengan aksen warna hitam dibagian sisi depan dan putih disisi kanan, kiri serta belakang dress, bisa mencuri perhatian dengan padanan dress cantik ini. Dipadukan dengan shawl warna senada dan sepasang sandal wedges cantik. Dipastikan Lebaran nanti akan tampak lebih bermakna.

TIFANNY DRESS by ARTENESIA
IDR 399.000 disc to IDR 279.300

Masih di Hijabenka, saya tertarik dengan dress maxi dengan warna yang dominan hitam ini disamping menyamarkan bentuk tubuh, juga dilihat dari modelnya yang simple karena saya kurang suka yang terlalu ribet. Dress maxi ini cocok digunakan untuk mengunjungi saudara-saudara ketika berlebaran dan bersilaturahmi. Maxi dress berbahan dasar cotton dengan warna basic hitam cocok sekali dengan gaya berhijab dihari lebaran agar lebih cantik. Dress ini memiliki aksen wrap pada bagian depan dan aksen ikat pinggang yang mempermanis gaya kita-kita. saya akan padu padankan dengan shawl warna senada atau motif serta sepasang sandal wedges cantik.

ABERDEEN CARDI by RIVER DOE
IDR 169.000 
Biasanya setelah 1 atau 2 hari setelah lebaran pastinya kita akan wisata bareng keluarga besar dan pastinya engga harus pakai baju lebaran kemarin kan ? … Nah balik lagi ngubek-ngubek kali ini di Berrybenka, akhirnya saya jatuh hati dengan salah satu Cardigan. Kenapa sih pilih cardigan? … salah satunya alasannya karena dengan cardigan ini membuat penampilan saya akan sedikit lebih rapih dan dikarenakan juga kebanyakan baju bunda bertangan pendek, cardigan inilah yang menjadi pilihan bunda untuk mengatasinya. Cardigan berwana abu-abu ini, dapat memaksimalkan tampilan casual kita-kita loh. Memiliki material knitted dengan detail dua kantong pada bagian depan yang kali aja mau nyimpen kue lebaran atau permen disana. Dapat dipadu padankan dengan atasan kaos dengan celana skinny atau juga maxi dress tanpa lengan serta sepatu slip on! Dijamin penampilan kita akan lebih terlihat neat dan tidak ribet pastinya. So wisata bareng keluarga berjalan lancar kan?...

BAJU KOKO by YEGE
IDR 459.900 

Karena niatnya mau kembaran sama ayahnya anak-anak jatuhlah pilihan saya pada baju koko berwarna putih dengan sedikit texture hitam putih dibagian dikerah dan bagian lengan tangan bawah. Baju koko dari Berrybenka ini berbahan katun dengan kerah tinggi dalam warna putih yang klasik ini dapat dipadu-padankan dengan bawahan kasual dan semi formal, dan cocok sekali dipakai si ayah pada hari yang fitri nanti.

CASSANDRA WHITE By KANINNA
IDR 369.000
Pilihan terakhir saya jatuh pada Sepasang wedges cantik dari Hijabenka, dan wedges ini wajib saya miliki. Wedges chic dan nyaman dengan detail strap putih basic, cocok dipadupadankan dengan semua outfit semi formal dan simpel sehari-hari. Wedges dengan berbahan dasar kulit sintetis cocok dipakai dihari lebaran nanti.

Baik Hijabenka dan Berrybenka memberikan beragam keuntungan, untuk Hijabenka sendiri dengan mendaftarkan email kamu-kamu ke newsletter dan follow social media hijabenka.com untuk menjadi pertama yang tahu mengenai promo spesial dan potongan harga. Nikmati juga layangan pengiriman dan retur gratis untuk kepuasan belanja online di Hijabenka.com.
Dan untuk keuntungan di Berrybenka seperti kemudahan pengembalian produk hingga 30 hari setelah barang diterima, layanan bayar di tempat dan pengiriman gratis.

Ternyata lengkap sudah daftar busana yang saya pilih dikedua situs belanja ini, bagaimana dengan kalian sudahkah mempersiapkan busana untuk dihari yang fitri nanti? Yukss ditunggu list busana kalian dari situs belanja online ini.



Terima kasih atas kunjunganya, jangan lupa komen ya dan follow all my sosmed. Thks

2 comments:

Follow Us @soratemplates