Sunday, July 31, 2016

# kesehatan # lighthouse indonesia

Mau Berat Badan Ideal ?? Program Penurunan Berat Badan dari lightHOUSE Indonesia Solusinya


Pernah engga sih kamu merasakan berat badan kamu sudah berada diambang batas normal, sempat kepikiran engga sih bakal kena obesitas???
Seperti halnya aku sekarang merasakan berat badanku seperti berada diatas batas normal, semenjak mempunyai anak hingga sekarang dengan susah payah ingin menurunkan berat badan alhasil tak bernah berhasil. Yang ada malah tambah nafsu makan dan gampang capek.

Sebelumnya yuk sedikit kita bahas tentang obesitas
Apa sih obesitas itu?
Obesitas adalah suatu kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan, yang kemudian menurunkan harapan hidup dan/atau meningkatkan masalah kesehatan. Seseorang dianggap menderita kegemukan (obese) bila indeks massa tubuh (IMT), yaitu ukuran yang diperoleh dari hasil pembagian berat badan dalam kilogram dengan kuadrat tinggi badan dalam meter, lebih dari 30 kg/m2.

Segala macam cara banyak dilakukan dari diet ringan hingga diet berat serta olahraga ringan hingga olahraga yang menguras tenaga, alhasil berat badan turun saat itu saja tapi tak bertahan lama karena keinginan makan malah tak terkontrol serta merasa sudah puas dengan berat badan yang turun pada saat itu.

Dan satu lagi berita yang sedang marak akhir-akhir ini, seorang anak yang berusia 10 tahun terkena obesitas dengan berat badan hampir 190Kg, dan sepertinya akan banyak arya, arya yang lain yang akan kelebihan bobot tubuhnya, dikarenakan mengkonsumsi makanan cepat saji dan minuman ringan seperti yang dikatakan bapaknya arya. Dan tidak banyak juga diberitakan bahwa Obesitas arya juga bisa disebabkan oleh genetika keturunan dan hormon pada berat badan, hal ini pun dapat beresiko lebih tinggi untuk mengidap penyakit Diabetes.

Pastinya kita tidak inginkan hal tersebut terjadi pada diri kita maupun keluarga, walaupun kita sudah mulai dengan usaha pencegahan dimulai dari lingkungan terdekat seperti lingkungan keluarga, sekolah, masyarakat serta fasilitas berbagai pelayanan kesehatan. Salah satunya adalah menjalankan program kesehata dari salah satu klinik terpercaya yang telah banyak menangani klien-klien yang mempunyai masalah kelebihan berat badan (obesitas).

http://www.lighthouse-indonesia.com/


Klinik ini hadir untuk membantu kalian yang mempunyai masalah kelebihan lemak dan nafsu makan tak terkontrol, untuk mencapai berat ideal serta meningkatkan kontrol diri. Program komprehensif lightHOUSE dilengkapi dengan pola makan yang mudah diikuti, terapi dan obat yang efektif, serta program simulasi yang menarik di bawah pengawasan medis.

Klinik lightHOUSE didirikan sejak 2004, kini sudah menangani lebih dari 26.000 pasien. Klinik yang sudah mengantongi sertifikat ISO 9001:2008 ini memiliki enam cabang di Kebayoran, Cilandak, Thamrin, Sudirman, BSD City, dan Kelapa Gading.

Join us and get a fun, easy, and medically supervised weight loss program!
Klinik lightHOUSE Indonesia menggunakan PT Shape Up Indonesia, yakni sebuah perusahaan penyedia jasa layanan kesehatan berkaitan dengan penurunan berat badan, obesitas, dan pengendalian gangguan makan. Termasuk pula penyakit yang berkaitan dengan gaya hidup dengan tingkat stres tinggi. PT Shape UP Indonesia juga menyediakan obat-obatan penunjang dan makanan rendah kalori siap saji untuk membantu program penurunan berat badan.
Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik dan paling komprehensif di bidangnya di bawah pengawasan medis. Sertifikasi ISO 9001:2008 memastikan kualitas layanan di enam klinik lightHOUSE Indonesia terstandarisasi dengan kualitas yang sama.

Ditangani oleh Dokter Terpercaya dan Profesional
Dr. Grace Judio, seorang dokter yang pada awalnya menangani pasien dengan masalah masalah kelebihan lemak dan nafsu makan tak terkontrol pada tahun 2004. Berawal dari sebuah praktek dokter biasa, usahanya kini sudah berkembang menjadi enam klinik di Jakarta dan Tangerang.
Bersama dengan dokter spesialis gizi, dokter spesialis olahraga, psikiater, psikolog, ahli gizi, dan perawat siap membuat program penurunan berat badan Anda mudah dan menyenangkan. Selain konsultasi dan terapi pembentukan tubuh seperti mesoterapi, injex, dan tanam benang, klinik lightHOSE juga memberikan konsultasi psikologi serta hipnoterapi, relaksasi, dan terapi tingkah laku kognitif.


Ini lho Program-programnya untuk mengatasi masalah diatas ...

lightWEIGHT

Program paket lightWEIGHT di Klinik lightHOUSE yang menggunakan program penurunan berat badan paling komprehensif dengan panduan dari psikolog, ahli gizi, dokter, dan dokter spesialis gizi, spesialis olahraga, dan psikiater, Komplit kan


LightWEIGHT hadir dalam paket Ultimate yang menawarkan layanan paling lengkap, seperti: Tes DNA, Meta Booster, Lympathic Drainage, LightMEAL Induksi.

Atau mau pakai paket program lightweight yang ini lebih keren lagi 
Paket lightWEIGHT Ultimate
  • MESO Ultimate yang terdiri dari 16 kali terapi (6x Meso, 2x Injex, 4x Meta Booster, 4x Lymphatic Drainage)  
  • META Ultimate yang menyediakan 18 kali terapi (10x Injex, 4x Meta Booster, 4x Lymphatic Drainage).
Ada pula paket lightWEIGHT Booster
  • MESO Booster dengan 13 kali terapi yaitu 7x Meso, 2x Injex, 2x Meta Booster, dan 2x Lymphatic Drainage,
  • META Booster dengan 13 terapi juga tapi dengan komposisi berbeda, yaitu 9x Injex, 2x Meta Booster, dan 2x Lymphatic Drainage.

LightMEAL



LightMEAL melengkapi program hidup sehat bagi kamu-kamu yang memiliki waktu terbatas untuk menyiapkan makanannya sendiri.
Produk makanan ini cocok untuk anak kost atau profesional muda yang super sibuk. Dibandingkan dengan catering diet yang sedang populer, lightMEAL menjadi pilihan yang lebih menguntungkan. Variasinya banyak. Ada susu, camilan, makanan pelengkap seperti sambal dan bumbu jadi, serta produk andalan aneka makanan beku.

Klinik LightHOUSE menyediakan program korporat untuk perusahaan-perusahaan yang peduli dengan kualitas kesehatan para karyawanya. Program ini menawarkan harga lebih ekonomis jika pembelian lebih dari 10 paket. 
Sudah banyak perusahan yang bekerjasama dengan LightHouse Indonesia dalam program penurunan berat badan
Selain 3 program diatas, ternyata lightHouse mempunyai prorgam lain yang ditujukan bagi anak-anak, anak belasan tahun, ibu hamil serta ibu yang sedang menyusui.

LightKIDS

Program yang ditujukan untuk anak-anak usia 7-12 tahun dengan patokan berat dan tinggi badan pada zona merah grafik tumbuh kembang anak. Masalah yang dialami umumnya berbeda dari dewasa. Program disesuaikan dengan kemampuan anak untuk menyerap pesan, sehingga perubahan perilaku menjadi efektif.

LightTEEN

Program yang ditujukan untuk anak-anak usia 3-16 tahun dengan patokan BMI 27,5 atau dari grafik tumbung kembang pada zona merah. Umumnya masa remaja adalah masa dimana citra diri menjadi problem sensitif. Selain perubahan pola pikirdan tingkah laku, remaja juga dibimbing untuk lebih percaya diri dan menghargai tubuhnya

LightMOM

Merupakan program khusus ibu hamil (1-7 bulan) & menyusui (1-9 bulan). Selain menurunkan Berat Badan, penanganan melibatkan perawatan menyeluruh, mulai dari makan dan perencanaannya, olah fisik dan pola hidup

Wow ternyata Program yang ditawarkan oleh Klinik lighthouse banyak juga ya, dari mulai orang dewasa, anak-anak, ibu hamil hingga perusahaan. Semuanya komplit tersedia, dan pastinya ditangani oleh dokter yang berpengalaman di bidangnya.

Jangan ragu-ragu ya untuk mencoba, inih sebagian dari klien yang sudah pernah mengikuti program penurunan berat badan di LightHouse

 Bagaimana menurut kalian ?


Apakah kalian telah mengalami masalah kenaikan berat badan ???, takut dengan obesitas ?? Yuk ah jangan tunggu lama-lama untuk datang ke klinik lighthouse Indonesia yang memiliki 6 cabang, kalian tinggal pilih  letak klinik yang dekat dengan domisili kalian. Dan Nikmati program Penurunan Berat Badan bersama LightHouse Indonesia.



No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates