Wednesday, August 10, 2016

# Aice Ice Cream # Coretanku

Review : Aice, Ice Cream Kekinian

Ayo.... siapa yang engga suka Ice Cream
Semua orang suka pastinya, rasanya yang dingin, menyegarkan banyak disukai orang banyak dan anak-anak. Sayangnya tidak semua anak dapat membelinya dikarena harganya yang mahal.

Hingga hadirlah salah satu produk ice cream yang sedang kekinian, Aice Ice Cream, Ice cream dengan harga terjangkau, sehat dan higienis sehingga aman untuk dikonsumsi anak-anak.  

Aice Ice Cream, Ko saya baru tahu ya??
Cerita tentang Aice Ice Cream adalah ice cream keluaran dari Perusahaan Singapore Aice Group Holding Pte.Ltd yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Es Krim yang berasal dari Singapura. Saat ini Aice sudah membuka cabang di Vietnam dan Indonesia. Aice Group berkomitmen untuk menghasilkan produksi es krim yang sehat, enak dan terjangkau. Di Singapore, China dan Indonesia, mempunyai 2 tempat laboratorium dan 3 pabrik dengan kemampuan teknis yang bisa dipercaya.
Sedangkan di Indonesia, Perusahaan sudah mendirikan distributor di berbagai Kota, seperti Semarang, Jogja, Surabaya, Bali dan berbagai kota lainnya dengan jumlah sekitar 19.
Dan sekarang Aice Ice Cream hadir di Pekalongan, so pasti banyak anak-anak yang ingin mencobanya termasuk anak-anakku dirumah.

Tetapi banyak juga yang bilang kalau Aice Ice Cream itu sama dengan Baronet Ice Cream suatu merk dagang lokal yang diciptakan oleh Indra Koesumadi. Sempat juga mencari sosok bapak Indra Koesumadi tapi nihil hasilnya. seepp deh yuk lanjut cerita si Ice Cream ini.


Varian Rasa dari Aice Ice Cream
Rasa buah yang kekinian bentuknya seperti semangka, mangga, jagung, nanas, koffie toffie, ice sugar, ice cream rasa pisang, bingo yang bungkusnya mirip dengan oreo, funky, durian dan masih banyak lagi. Rasa dan bentuk yang lucu membuat hati engga rela untuk memakannya hehehe ..... tapi harus dicoba biar engga penasaran, dan setelah dicoba, rasa dari buah terasa sekali..... Kemarin sih baru mencoba semangka dan mangga, anak-anak suka dan next time mau coba rasa yang lain.
Ada yang sudah mencobanya, share dong bagaimana rasanya :) 
Aice ice cream murah nah bergizi ... mau lagi dong ...

Start from 2.5k


7 comments:

  1. waaah...lagi kepanasan liat es krim jadi ngileer :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau yang mana mba jagung, semangka nanas atau durian hehehehe

      Delete
  2. Di pekalongan distributornya dimana ya??
    Makasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. AICE Pekalongan Jalan Hos Cokroaminoto No. 30 Landungsari Pekalongan

      Delete
  3. Mba, klo di sukabumi distrobutor nya dmna ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kurang tahu mba klo disana.. aniwei makasih dah berkunjung

      Delete

Follow Us @soratemplates