Saturday, November 26, 2016

# Coretanku # Evotama

Education: Senam Otak [MPMAS PYRAMID CREATOR]

Assalamualaikum ...

Ada yang suka senam otak ...?
Kenapa sih aku ngomongin senam otak, karena pada hari sabtu kemarin di sekolah evo diadakan senam otak yang diusung oleh Yayasan Pyramid Smarter IQ Indonesia, Lembaga yang bergerak di bidang pendidikan untuk kemajuan dan perubahan Indonesia agar menjadi  lebih baik, berkantor pusat di Banjarnegara.
Tapi kali ini yang didatangkan dari cabang Pekalongan sendiri, dan dengan senang hati mengajarkan anak-anak di TK ..... dan tak lupa orang tua pun diikutsertkan dalam senam ini.

Apa sih senam otak ...?
Senam otak adalah senam yang dilakukan untuk memacu cara kerja otak kiri dan kanan.
Disamping itu tidak cuma senam otak saja sih tapi kita juga disajikan salah satu permainan seman otak yang menggunakan APE.

APE seperti apa ya ...?
APE yang digunakan adalah MPMas Pyramid Creator yakni salah satu permainan yang menguji kepintaran otak hingga mencapai IQ 280. Disinilah kita membutuhlan ketelitian dan kesabaran yang tinggi dalam permainan ini.
Susunan warna-warna dalam permainan ini berfungsi untuk melatih daya kerja dari otak kanan dan otak kiri serta melatih kesabaran, ketelitian dan ketajaman mata kita. Susunan Pyramid ini berfungsi menghilangkan ketegangan saraf-saraf otak dan kecerdasan otak kita.
Dalam menyusun Pyramid ini dibutuhkan kecermatan dan melatih cara berfikir kita kearah yang positif serta melatih daya kerja otak kanan dan kiri.
Apabila kita bisa menyelesaikan susunan Pyramid ini, maka kita akan merasakan kepuasan yang luar biasa.

Acaranya fun, serta otak kanan dan kiri kita berkerja walaupun untuk sinkronisasi pun sedikit susah apa mungkin karena faktor "U" kita hehehehe *aslinya sih engga konsen .....
Namanya emak-emak sedikit rempong bentar-bentar ketawa, bentar-bentar ketawa..., memang ujung-ujungnya kita ditawarkan APE tersebut dengan harga sekitar 60K, tapi tidak dipaksakan kalau ingin membeli monggo dituku klo tidak yo weiss rapopo.....



Aku sendiri membeli karena untuk melatih otak disaat anak-anak libur lumayan kan ... otak bundanya juga diasah, kali aja IQnya bisa lebih dari 280 hehehehe *kalah Einstein
Belajar sambil bermain sama anak-anak engga ada bosannya yang ada fun banget .....
Always remember "Dunia anak .. Dunia Bermain sambil belajar "

Ok that's all ... see ya on my next post ... don't forget to leave a comment ...

Makasi so much ya ;)

Wassalamualaikum....






4 comments:

  1. Wah kayaknya seru nih mainan. Tapi buat anak-anak yak? Tapi okelah dimainin orang dewasa juga. Bisa buat mainan sama ponakan-ponakan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya untuk sagala umur bisa loh, soalnya emaknya juga suka mainin juga hehehehe :D

      Delete
  2. bukan hanya untuk anak-anak tapibl untuk orang dewasa juga:D

    ReplyDelete

Follow Us @soratemplates