Friday, June 30, 2017

Bebaskan anyang-anyangan dengan Prive Uri-Cran

Bebaskan anyang-anyangan dengan Prive Uri-Cran - Pernah engga sih kamu merasakan anyang-anyangan .. ??
Salah satu penyakit yang menghampiri kaum wanita, kebanyakan wanita mengeluhkan sakit ketika ingin buang air kecil, atau urin yang keluar sedikit saja tetapi sering, nyeri yang tak tertahankan hingga merasa tidak nyaman sendiri karena rasa panas yang dihasilkan karena hal itu.
Sama halnya yang sering terjadi pada wanita hamil sering kali mengalami anyang-anyangan, kebanyakan dikarenakan masa kehamilan tua yang sudah mendekati bulan melahirkan sehingga sang ibupun merasakan sakit buang air kecil dikarenakan seringnya buang air kecil sehingga tidak heran bisa berkali-kali bolak balik kamar mandi.

Story of me and Anyang-anyangan
Anyang-anyangan pertama kali menghampiri saat aku masih duduk dibangku kuliah karena seringnya menahan buang air kecil seperti saat berpergian bersama kawan-kawan ngemall atau hang out yang memaksa aku untuk menahan buang air kecil, maupun saat dikampus karena malas, sanitasi yang ada tidak mendukung misalnya airnya tidak ada atau kamar kecilnya tidak terawat atau jorok. Semua orang inginkan yang bersih-bersih tapi karena hal ini mengakibatkan anyang-anyangan. 
Yang kedua kali anyang-anyang mencolekku saat aku hamil yang kedua nah ini dia rasa sakitnya tidak terkira dari kanan kekiri dan atas kebawah, hingga maaf" aku sempat mengunakan pembalut (aku tau malah akan membuat kuman betah disana tapi apa oleh buat 😂) karena seringnya buang air kecil, dan saat itu kehamilan aku menginjak umur 8 bulan. You know what menyiksa dan takut banget, tak lantas sampai disitu aku berobat kedokter dan diberikan obat yang banyak bejibun ... hilang segera ..?? tentu tidak hal ini memakan waktu hingga hitungan hari dan bikin tidak nyaman banget.

Dan faktanya bahwa anyang-anyangan ini pun terkadang menyerang orang tua, pria serta anak-anak, dan hal ini terjadi oleh berbagai macam sebab. Penyebab ini lah yang harus selalu diwaspadai hingga salah satu brand mengeluarkan satu produk yang membebaskan kita dari anyang-anyangan.

Apa sih Anyang-anyangan itu ..?

Anyang-anyangan disebut dengan Polakisuria, yaitu suatu kondisi dimana kandung kemih tidak dapat menampung urin lebih dari 500 ml karena lapisan mukosanya meradang sehingga penderitanya menjadi sering kencing. Air seni yang keluar sedikit-sedikit dan disertai dengan rasa sakit atau terasa panas (disuria). Hal ini paling sering disebabkan oleh infeksi bakteri atau dikenal dengan sebutan Infeksi Saluran Kemih (ISK), di samping itu juga bisa disebabkan oleh kondisi lainnya.

Kalau kamu sering mengalami anyang-anyangan jangan sesekali menyepelkan hal ini karena gangguan buang air kecil ini dapat memicu kerusakan ginjal, yaitu ketika infeksi menjalar ke atas. Untuk mencegahnya, kamu perlu tahu lebih dulu kira-kira apa saja penyebab anyang-anyangan itu.
1). Jenis Kelamin. Dibanding pria, wanita ternyata lebih beresiko terkena anyang-anyangan. Hal ini dikarenakan saluran kencing wanita lebih pendek ketimbang pria, sehingga resiko terinfeksi bakteri E.coli (dari anus) juga lebih besar.
2). Membasuh yang salah ketika sehabis BAB. Membilas dari belakang ke depan mengakibatkan bakteri dari usus besar, seperti E.coli, dapat keluar dari anus dan masuk ke saluran kencing. Bakteri ini kemudian  menginfeksi kandung kemih yang jika tidak segera diobati juga dapat menginfeksi ginjal.
3). Hamil tua. Saat kandungan kian membesar, maka itu juga dapat menekan kandung kemih sehingga keinginan buang air kecil meningkat, namun air seni yang dikeluarkan sedikit saja.
4).  Menahan hasrat buang air kecil. Kebiasaan menahan hasrat buang air kecil ternyata dapat melipatgandakan jumlah bakteri dalam saluran kencing. Oleh sebab itu, hindari terlalu sering menahan kencing.
5). Rutinlah mengganti pakaian dalam. Hal ini dapat menghindari dari anyang-anyangan karena pakaian dalam yang kotor menyebabkan penyuburan pertumbuhan bakteri tersebut, baik pria maupun wanita.

Apa sih solusinya ...??
Selain seringnya mengkonsumsi air putih 8 gelas perhari, dan menjaga kebersihan diri sendiri, ada salah satu cara mengatasi anyang-anyangan yakni dengan rajin mengkonsumsi Prive Uri-Cran, salah satu produk keluaran Combiphar dengan ekstrak Cranberry yang menyegarkan saat diminum. Prive Uri-Cran cara ampuh mengatasi susah buang air kecil.


Prive Uri-cran ini sangat istimewa, kenapa ? karena selain ekstrak cranberrynya, dimana ekstrak Cranberry  yang di dalamnya mengandung Proantocyanidin terbukti efektif menjadi antioksidan yang mencegah bakteri E.Coli menempel pada saluran kemih.

Kemasannya pun istimewa Prive Uri-cran mempunyai 2 kemasan yakni Prive Uri-cran dalam bentuk Kapsul dan Prive Uri-cran Plus dalam bentuk serbuk, kamu tinggal pilih mau yang mana, kalau aku lebih memilih kemasan serbuk karena ada kandungan pro biotiknya serta rasa ekstrak cranberry yang segar, enak dan tercium aroma cranberrynya itu loh. Dan untuk yang mau lebih simpel tinggal pilih bentuk Kapsul. Engga usah repot-repot untuk mencari buah cranberry karena dalam Prive Uri-cran telah tersedia.

Prive Uri-cran mengandung Ekstrak Cranberry dimana buah ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.
Nah kan tunggu apalagi bagi kamu-kamu yang sering atau terkadang mengalami anyang-anyangan jangan lupa untuk selalu sedia Prive Uri-cran di rumah, Prive Uri-cran sudah banyak tersedia di Century, Kimia Farma, Watsons, Guardian, Viva Generik dan Apotek-apotek terdekat, untuk lebih jelasnya tinggal mampir kesini ya http://uricran.co.id/contact/ dijamin komplit.

Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi situsnya di http://uricran.co.id/ atau melalui Combi Care Center:

  • Telepon: 0800-1-800088 (bebas pulsa), Senin-Jumat : 08.00-17.00.
  • Twitter: @CombiCareCenter.
  • BBM: 51F0B55B / COMBICC.
  • WA: 081806800088.

Sumber gambar : Prive Uri-cran
Sumber artikel : Google, uri-cran.com, wikipedia, aldodokter.com








No comments:

Post a Comment

Follow Us @soratemplates