Monday, April 13, 2015

# Coretanku # dream

Impian Evo

Assalamualaikum

Jepang kesan pertama bunda adalah negeri matahari terbit yang bertaburkan bunga sakura .... negeri yang diidam"kan evo untuk pergi kesana alasanya apa coba ... hehehe cuma buat beli TAMAGOCI katanya bunda senyum" sendiri liat tingkah lakunya sambil ngoceh" bahasa jepang aburadul yang paling bener cuma kata diktha,itadakasimas plus arigato, Bunda sendiri kurang faham maaf klo kalau salah ucap dan penulisan.




Hal ini berawal dari seringnya evo nonton channel di youtube n bunda pun subscribed tuh channel ampe" komen n komennya dibalas sama om Kougeisha yang punya Channel Kougeisha n Kan Aki's Channel, evo ngikutin channel tersebut dah lama banget dari anak"nya masih kecil" ampe dah punya dd lagi si asahi, Evo bilang sama bunda mau ke JEPANG bunda mo ketemu Anpanman bahasanya Evo buat Kanna dan Akira anaknya si Om Kougeisha yang famous di Youtube itu hehehehehe... bunda juga sempet bertanya sm dd Vo Abang diajak engga de, dd jawab "ajak dong bunda buat jagain dd" hehehehehe Inshallah bila besar nanti bunda dan ayah bisa mewujudkannya ya de :) 


Bunda berpikir keras sekali dan tersirat kata-kata amazing sekali daya pikir anak zaman sekarang mungkin anak" lain diluar sana pemikirannya pun kreatif dan amazing, termasuk anak bunda yang dah punya keinginan besar buat pergi ke negara orang yang termasuk negara maju n punya perbedaan bahasa itu, pokoke dd doain bunda ya biar bisa mewujudkan permintaan dd mungkin engga sekarang mungkin nanti dd klo sudah besar Bunda sama ayah harus nabung yang banyak :) buat bekal masa depan dd sm abang.

Pada dasarnya semua keinginan, impian dan harapan anak adalah bertumpu dan kewajiban orang tua untuk mewujudkannya .... Anaklah masa depan kita apapun akan dilakukan untuk anak termasuk bunda sendiri ... dari sekarang mempersiapkan segala sesuatu untuk si sulung abang acha dan si dd Evo ... Semangat dan Terus Berjuang :)

Wassalamualaikum




6 comments:

  1. jepang memang keren banget deh :)

    setuju. anak jangan dijadikan anak saja. harus dijadikan teman, itulah peran orang tua sebenarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah fungsi orang tua :) bisa jadi teman, motivator sekaligus pengkritik :) moga" bisa mewujudkan keinginan anak ... :) tq for visit my blog, lam kenal ya

      Delete
  2. Aku juga pengen ke Jepang, mbak :) Mudah2an keinginan anak2 mbak terwujud ya, aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukkk atuh ikutan heheheh, Iya mba pengenya ngewujudin moga" bisa :) maaci ya mba dah berkunjung ke rumahku

      Delete
  3. Semoga nantinya bisa ke sana yah, Mbaaaak :D

    ReplyDelete

Follow Us @soratemplates